MAKALE-Wakil Bupati Tana Toraja Victor Datuan Batara untuk pertama kalinya setelah dinyatakan sembuh dari Virus Covid-19 mulai bertugas kembali sebagai Wakil Bupati Tana Toraja dan sebagai Supervisi Lapangan Satgas Covid-19 Tana Toraja.

Senin pagi, 11 Mei 2020, Wakil Bupati Tana Toraja Victor Datuan Batara menyambangi Posko Satgas Covid-19 Tana Toraja untuk berkoordinasi dengan Bupati Tana Toraja selaku Ketua Satgas Covid-19 Tana Toraja.

Wakil Bupati juga menggelar diskusi ringan dengan sejumlah kepala OPD dan anggota Satgas di halaman Posko Satgas Covid-19 Tana Toraja.

Dari posko Satgas Covid-19, Wakil Bupati Victor Datuan Batara langsung turun lapangan memantau penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Lembang kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Lembang Leatung Matallo, Kecamatan Sangalla’ Utara.

Di hadapan masyarakat Lembang Leatung Matallo, Victor berharap kepada seluruh Tim yang melakukan pendataan di lapangan agar melakukan tugas dengan sebaik-baiknya dan benar-benar mendata setiap orang yang sudah seharusnya mendapatkan apa yang menjadi Hak nya.

Victor meminta kepada seluruh masyarakat Tana Toraja yang sudah selayaknya mendapatkan bantuan namun tidak terdata agar segera melakukan pengaduan Kepada Tim Satgas pengaduan Kabupaten Tana Toraja.

Sembuh dari virus Covid-19 dan mulai bekerja setelah istirahat selama kurang lebih 1 bulan, Victor Datuan Batara mengaku sangat bersyukur karena Tuhan sudah memberikan pemulihan berkat do’a – do’a dan suport dari berbagai pihak.

Dari Lembag Leatung Matallo, Wakil Bupati menuju Kantor DPRD Tana Toraja untuk menghadiri Rapat Paripurna penyerahan Laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ).

(Sumber: Media Center Satgas Covid-19 Kab. Tana Toraja)

Categories:

Tags:

No responses yet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Data Covid-19 Tana Toraja
POSKO

Jl. Pesanggrahan No. 1, Makale

HP. 0823 4627 0175

Tana Toraja

#IinformMyself