Makale-Rabu, 24 Juni 2020 BPJS Ketenagakerjaan menyerahkan bantuan penanganan Covid-19 kepada Satgas Covid-19 Kabupaten Tana Toraja berupa 100 paket sembako, susu dan multivitamin.

Bantuan diserahkan langsung oleh Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Tana Toraja, Delitha Sonde dan diterima langsung oleh Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae selaku ketua Satgas Covid-19 Tana Toraja.

Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae atas nama Pemerintah dan Rakyat Tana Toraja mengapresiasi dan menyampaikan terimakasih kepada BPJS Ketenagakerjaan atas partisipasi dan dukungan dalam rangka penanganan Covid-19 di Kabupaten Tana Toraja.

“Sumbangan dari BPJS Ketenagakerjaan ini akan disalurkan kepada rakyat melalui Satgas Covid-19 Tana Toraja dan akan diperuntukkan terutama untuk ibu-ibu hamil” ungkapnya.

Beliau kembali mengajak semua elemen masyarakat agar tetap menjaga kebersamaan dalam rangka melawan dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tana Toraja.

Sebelumnya, BPJS Ketenagakerjaan juga telah memberikan sumbangan penanganan Covid-19 di Kabupaten Tana Toraja berupa 4 buah alat semprot tanggal, 29 April 2020 yang diserahkan ke Satgas Covid-19 Tana Toraja.

(Sumber : Media Center Satgas Covid-19 Kabupaten Tana Toraja)

Categories:

Tags:

No responses yet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Data Covid-19 Tana Toraja
POSKO

Jl. Pesanggrahan No. 1, Makale

HP. 0823 4627 0175

Tana Toraja

#IinformMyself