MAKALE – PT. Vale Indonesia Tbk ikut mengambil bagian dalam dukungan percepatan penanganan dan pencegahan Covid-19 di Sulawesi Selatan, khususnya di Kabupaten Tana Toraja.

Perusahaan tambang nikel yang beroperasi di Sorowako Kecamatan Nuha ini berkomitmen untuk tetap membantu Provinsi Sulawesi Selatan dalam mencegah penyebaran Covid-19, tentunya ini bukan pertama kalinya PT Vale Indonesia Tbk memberikan bantuan. Setelah sebelumnya telah memberikan bantuan berupa ambulans, masker N95, sarung tangan, dan lain sebagainya di beberapa daerah di wilayah Sulawesi Selatan.

Government Relations Manager PT Vale Indonesia, Tbk, Asriani Amiruddin menyerahkan bantuan tersebut yang diterima langsung oleh Ketua Harian Satgas Covid-19 Tana Toraja, Alfian Andi Lolo, di Rumah Jabatan Bupati Tana Toraja, Selasa, 08 September 2020.

Bantuan yang diserahkan PT. Vale Indonesia Tbk berupa alat Rapid Test sebanyak 5.000 pcs, Alcohol Swab sebanyak 3.000 pcs dan Blood Lancet sebanyak 3.000 pcs. PT Vale Indonesia Tbk mengharapkan bantuan tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dalam rangka upaya pencegahan dan penanganan Covid-19 di Kabupaten Tana Toraja.

Ketua Harian Satgas Covid-19 Kabupaten Tana Toraja didampingi beberapa koordinator satgas lainnya mengatakan sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh PT. Vale Indonesia Tbk. Bantuan ini sangat diharapkan dalam rangka percepatan penanganan dan pencegahan Covid-19 di Kabupaten Tana Toraja.

Sumber : Media Center Satgas Covid-19 Kabupaten Tana Toraja

Categories:

Tags:

No responses yet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Data Covid-19 Tana Toraja
POSKO

Jl. Pesanggrahan No. 1, Makale

HP. 0823 4627 0175

Tana Toraja

#IinformMyself