MAKALE– Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Tana Toraja digratiskan tagihan pembayaran untuk seluruh pelanggan PDAM di Kabupaten Tana Toraja yang berjumlah 5.327 pelanggan.

Pembebasan pembayaran tagihan PDAM ini diberikan Pemerintah Kabupaten Tana Toraja akibat dampak dari Pandemi wabah Corona. Pembebasan pembayaran Tagihan PDAM untuk bulan Mei dan Juni ditetapkan berdasarkan surat keputusan Bupati Tana Toraja yang dikeluarkan pada tanggal 21 April 2020.

Direktur PDAM Tana Toraja Frans Mangguali mengatakan langkah tersebut diambil sebagai upaya Pemerintah Kabupaten Tana Toraja untuk meringankan beban ekonomi warga karena adanya pandemi Wabah Corona.

“Meskipun ada pembebasan biaya Tagihan, namun kami dari PDAM Tana Toraja tetap berupaya untuk memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat” ungkap Frans Mangguali

Pelanggan PDAM sebanyak 5.327 ini tersebar di 11 Kecamatan di Kabupaten Tana Toraja yakni Makale, Makale Utara, Makale Selatan, Sangalla’, Sangalla Utara, Mengkendek, Rantetayo, Rembon, Malimbong Balepe Saluputti dan Bittuang. Media Center Satgas COVID-19 Kab. Tana Toraja.

(Sumber : Media Center Satgas Covid-19 Kab. Tana Toraja)

Categories:

Tags:

No responses yet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Data Covid-19 Tana Toraja
POSKO

Jl. Pesanggrahan No. 1, Makale

HP. 0823 4627 0175

Tana Toraja

#IinformMyself