MAKALE-Hingga Rabu 17 Juni 2020, tercatat sudah 65 Lembang dari total 112 Lembang di Kabupaten Tana Toraja telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Lembang tahap II kepada masyarakat penerima manfaat.

65 Lembang yang sudah menyalurkan BLT Dana Lembang tahap II ini terdiri dari Kecamatan Saluputti sebanyak 8 Lembang, Kecamatan Rantetayo sebanyak 3 Lembang, Kecamatan Mengkendek sebanyak 13 Lembang, Kecamatan Sangalla 3 Lembang, Kecamatan Gandangbatu Sillanan sebanyak 9 Lembang, Kecamatan Rembon sebanyak 11 Lembang, Kecamatan Sangalla Selatan 4 Lembang, Kecamatan Sangalla Utara 4 Lembang dan Kecamatan Bittuang 10 Lembang.

Sementara kecamatan yang menunggu giliran untuk penyaluran BLT Dana Lembang tahap II diantaranya kecamatan Bittuang masih ada 4 Lembang, Bonggakaradeng 5 Lembang, Makale 1 Lembang, Simbuang 5 Lembang, Mappak 5 Lembang, Makale Selatan 4 Lembang, Masanda 8 Lembang, Malimbong Balepe 5 Lembang, Rano 5 Lembang dan Kurra 4 Lembang.

Penyaluran BLT Dana Lembang tahap II kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Kabupaten Tana Toraja mulai dilaksanakan sejak tanggal 10 Juni 2020.
Penyaluran BLT Dana Lembang dilaksanakan langsung oleh pihak Bank Sulselbar bersama Pemerintah Lembang dan didampingi langsung oleh Satgas Covid-19 Tana Toraja.

Pemerintah Kabupaten Tana Toraja dan Bank Sulselbar sepakat bahwa penyaluran BLT DL langsung dilakukan oleh pihak Bank dengan mendatangi Lembang – Lembang agar tidak menyulitkan masyarakat.

(Sumber : Media Center Satgas Covid-19 Kabupaten Tana Toraja)

Categories:

Tags:

No responses yet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Data Covid-19 Tana Toraja
POSKO

Jl. Pesanggrahan No. 1, Makale

HP. 0823 4627 0175

Tana Toraja

#IinformMyself