Makale-Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Tana Toraja Patungan untuk sumbangan dana dalam rangka penanganan Covid-19 di Kabupaten Tana Toraja.

Dana bantuan kepedulian dari ASN Dinas Koperasi dan UMKM Tana Toraja diserahkan langsung ke Posko Satgas Covid-19 Tana Toraja.

Bantuan kepedulian ASN Dinas Koperasi dan UMKM Tana Toraja diserahkan oleh Kepala Dinas koperasi dan UMKM Tana Toraja Oktovina S. Ranteallo dan diterima langsung oleh Koordinator Media Center Satgas Covid-19 Tana Toraja Berthy Mangontan didampingi Pengendali Operasi Satgas Covid-19 Tana Toraja Alfian Andilolo.

Oktovina S. Ranteallo selaku Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Tana Toraja mengatakan sumbangan dari ASN pada Dinas yang dipimpinnya adalah bentuk dukungan dan kepedulian terhadap upaya penanganan Pandemi wabah Corona di Kabupaten Tana Toraja.

Oktovina berharap bantuan ini bisa membantu dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona di Kabupaten Tana Toraja.

Berthy Mangontan selaku koordinator media center Satgas Covid-19 Tana Toraja atas nama Pemerintah dan Satgas Covid-19 Tana Toraja menyampaikan terimakasih atas dukungan dan kepeduali ASN Dinas koperasi dan UMKM Tana Toraja dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona di Kabupaten Tana Toraja.

(Sumber : Media Center Satgas Covid-19 Kab. Tana Toraja)

Categories:

Tags:

No responses yet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Data Covid-19 Tana Toraja
POSKO

Jl. Pesanggrahan No. 1, Makale

HP. 0823 4627 0175

Tana Toraja

#IinformMyself