Berikut Update Data Monitoring Penanganan Covid-19 Kab. Tana Toraja Hari Minggu, Tanggal 19 September 2021, Pukul 17.00 WITA :
.

Sebanyak 14 yang Selesai Isolasi tersebar di : Kec. Mengkendek 3, Kec. Rantetayo 1, Kec. Gandangbatu Sillanan 3, Makale Utara 2, dan Sangalla Utara 5.
.
Selain itu Terdapat penambahan kasus baru sebanyak 23 tersebar di Kec. Makale 7, Kec. Mengkendek 2, Kec. Rembon 5, Kec. Bittuang 1, Kec. Gandangbatu Sillanan 1, Kec. Makale Utara 2, Kec. Sangalla’ Utara 3, dan Kec. Malimbong balepe 2.
.
Terdapat 3 Kasus Meninggal Dunia di : Kec. Makale 1, Kec. Rembon 1, dan Kec. Makale Utara 1 (kasus baru).
.
Dengan demikian Total Terkonfirmasi hari ini sebanyak 4.399 terdiri dari : Proses sebanyak 275 (25 Isolasi rumah sakit, dan 250 Isolasi Mandiri). Selesai Isolasi 4.045 dan Meninggal dunia 79.
.
Pemerintah Kabupaten Tana Toraja mengungkapkan duka yang mendalam atas meninggalnya warga yang terkonfirmasi Positif Covid-19, Semoga Tuhan Menguatkan dan Menghibur Keluarga.
.
Tetap disiplin #Memakaimaskerdenganbenar #Menjagajarak #Mencucitangan dengan sabun di air mengalir #Menghindarikerumunan #Mengurangimobilitas guna mencegah penyebaran Covid-19 dan jangan lupa meningkatkan imunitas tubuh dengan olahraga, istirahat cukup dan makanan dengan gizi seimbang.
Ayo… Dukung upaya pemerintah dalam 3T (Testing, Tracing, Treatment).
.
.
www.covid19.tanatorajakab.go.id #ayolawancorona #vaksinitubaik #Covid19 #TanaToraja #DiskominfoTanaToraja #tanatorajabangkitproduktifdantangguh

Categories:

Tags:

No responses yet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *