MAKALE – Satgas Covid-19 Kabupaten Tana Toraja melalui Posko Pengaduan menindaklanjuti pengaduan masyarakat dalam hal bantuan logistik untuk karantina.

Pengaduan masyarakat yang masuk Rabu, 16 September 2020 melalui telepon seluler langsung ditindaklanjuti oleh Koordinator Pengaduan, Ivan Kalalembang beserta tim.

Setelah berkoordinasi dengan Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Tana Toraja, Koordinator Pengaduan memberikan bantuan sembako kepada keluarga yang berada di Kelurahan Pantan Kecamatan Makale, Kamis, 17 September 2020.

“Sudah seminggu mereka karantina mandiri, sehingga kami berharap bantuan ini bisa membantu mereka yang pastinya sulit mengakses kebutuhan pokok selama melaksanakan karantina,” ungkap Ivan Kalalembang.

Informasi yang didapatkan berdasarkan laporan pemilik rumah kost di Jalan Buntu Pantan yang merasa tergerak hatinya untuk saling membantu tetangganya yang mendapatkan kesulitan dalam memenuhi kebutuhan karena dalam masa karantina mandiri.

“Bantuan sembako berupa 15 kg beras, 1 bal mie instan, minyak goreng dan 2 rak telur kami serahkan langsung kepada keluarga. Sambil berharap mereka senantiasa dikarunia kesehatan dalam masa karantina,” ungkapnya.

Masyarakat yang membutuhkan informasi dan keluhan mengenai penyaluran bantuan Covid-19 bisa menghubungi Call Center Pengaduan di 0852 5132 7511. Informasi penting lainnya bisa langsung melalui IGD RS Lakipadada 08114201299, Dinas Kesehatan 085299885858, 085395224440, Media Center 081342737285, 081341740889.

Sumber : Media Center Satgas Covid-19 Kabupaten Tana Toraja

Categories:

Tags:

No responses yet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Data Covid-19 Tana Toraja
POSKO

Jl. Pesanggrahan No. 1, Makale

HP. 0823 4627 0175

Tana Toraja

#IinformMyself