MAKALE-Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae yang juga Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Tana Toraja, didampingi Wakil Ketua DPRD Tana Toraja Yohanis Lintin Paembongan DAN Dandim 1414 Tana Toraja Letkol Czi. Zaenal Arifin telah menerima Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Lembaga Crisis Centre Gereja Toraja.

Bantuan APD dari Lembaga Crisis Centre Gereja Toraja tiba di posko Satgas Covid-19 Tana Toraja, Jumat 17 April 2020.
APD ini selanjutnya akan didistribusi ke rumah sakit dan Puskesmas yang ada di Tana Toraja untuk mendukung kerja tenaga medis melawan pandemi Corona di Tana Toraja.

Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae yang juga Ketua Satgas Covid-19 Tana Toraja mengapresiasi sekaligus berbangga atas upaya warga Gereja Toraja didalam mendukung upaya Pemerintah melawan pandemi Corona.

Nicodemus Biringkanae berharap kerjasama ini tetap dipertahankan dalam upaya melawan pandemi Corona di Kabupaten Tana Toraja.

“Semoga bantuan APD ini dapat dimanfaatkan dengan baik dalam upaya penanggulangan pandemi Corona di Kabupaten Tana Toraja” ungkap Nicodemus Biringkanae

APD ini merupakan donasi dari para perantau dan diaspora Toraja yang disumbangkan melalui Crisis Centre Gereja Toraja. Adapun jenis APD yang diterima Satgas Covid-19 Tana Toraja dari Crisis Centre Gereja Toraja, diantaranya, Masker, Kaca Mata Google, Baju Hazmat, Gloves, Face Shield, Handscon.

(Sumber: Media Center satgas Covid 19 Kab. Tana Toraja)

Categories:

Tags:

No responses yet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Data Covid-19 Tana Toraja
POSKO

Jl. Pesanggrahan No. 1, Makale

HP. 0823 4627 0175

Tana Toraja

#IinformMyself