MAKALE – Dalam rangka usaha memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tana Toraja maka Tim Satgas Covid-19 Tana Toraja kembali melakukan Rapid Test, Kamis (17/09/2020)

Kali ini pelaksanaan rapid test dilakukan terhadap pegawai di Kompleks Kantor Bupati Tana Toraja Jalan Pongtiku No. 120 Makale. Pemeriksaan di hari ke-2 yakni lingkup Sekretariat Daerah Tana Toraja sebanyak 115 orang.

Pemeriksaan skrining atau pemeriksaan penyaring dilakukan oleh Tim Ahli Teknologi Laboratorium Medik Satgas Covid-19 Kabupaten Tana Toraja. Dari total 115 orang yang dilakukan Pemeriksaan Rapid Test hari ini, semua dinyatakan Non-Reaktif.

Koordinator Media Center Satgas Covid-19 yang juga Kepala Dinas Kominfo Tana Toraja Berthy Mangontan mengatakan, pemeriksaan rapid test akan dilaksanakan di area perkantoran yang lain.

Selanjutnya beliau mengimbau warga tetap menerapkan protokol kesehatan, menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menghindari kerumunan dan taati kebijakan Pemkab Tana Toraja.

Sumber : Media Center Satgas Kabupaten Tana Toraja

Categories:

Tags:

No responses yet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Data Covid-19 Tana Toraja
POSKO

Jl. Pesanggrahan No. 1, Makale

HP. 0823 4627 0175

Tana Toraja

#IinformMyself