MAKALE-Pemerintah Kabupaten Tana Toraja kembali mengeluarkan pengumuman yang berisi 3 poin penting untuk dipatuhi masyarakat Tana Toraja Pengumuman ini dikeluarkan Selasa Tanggal 12 Mei 2020.

3 poin pengumuman Pemerintah Kabupaten Tana Toraja yaitu :

  1. Pemerintah Kabupaten Tana Toraja menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat Tana Toraja atas kerjasama dan peduli melawan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tana Toraja
  2. Menyampaikan dengan hormat agar seluruh masyarakat Tana Toraja secara bergotong royong menyampaikan himbauan Pemerintah
  3. Diharapkan kepada kita semua bahwa Pasar di Tana Toraja akan beroperasi dengan ketentuan.

Ketentuan umum peraturan Pasar:

  1. Waktu pelaksanaan Pasar ditetapkan mulai pukul 07.00 – 11.00 Wita sejak tanggal 13 Mei 2020
  2. Semua penjual dan pembeli tetap menggunakan masker
  3. Tetap menjaga jarak minimal 2 meter
  4. Tetap mengindahkan himbauan Pemerintah
  5. Yang tidak mengindahkan poin 1, 2, 3 dan 4 harus meninggalkan pasar

3 poin pengumuman diatas mulai disosialisasikan hari ini oleh Satgas Covid-19 Tana Toraja yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Tana Toraja Victor Datuan Batara selaku Koordinator Pengendali Lapangan Satgas Covid-19 Tana Toraja.

Selain mengumumkan 3 poin diatas, Wakil Bupati Tana Toraja Victor Datuan Batara juga mempertegas kepada masyarakat agar hendak ke pasar bila perlu saja, apabila ke pasar agar tidak membawa anak-anak, selalu gunakan masker menutup hidung dan mulut, hindari menyentuh daerah wajah, Jaga jarak dengan penjual/pembeli lain, Cuci tangan pakai sabun, Mandi dan cuci pakaian setelah pulang dari pasar dan yang sedang sakit jangan ke pasar.

“Hal ini perlu kita terapkan karena tidak tahu yang mana yang bawa virus dan yang mana yang tidak, lebih baik waspada sebelum terpapar” tutup Victor Datuan Batara.

(Sumber : Media Center Satgas Covid-19 Kab. Tana Toraja)

Categories:

Tags:

No responses yet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Data Covid-19 Tana Toraja
POSKO

Jl. Pesanggrahan No. 1, Makale

HP. 0823 4627 0175

Tana Toraja

#IinformMyself