MAKALE-Dinas Pertanian Kabupaten Tana Toraja menyerahkan sayur-mayur untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat yang harus menjalani isolasi wilayah di Jln. Tongkonan Ada’ RT 001 Kelurahan Kamali Pentalluan Kecamatan Makale.

Sayur-mayur tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Tana Toraja Salvius Pasang kepada koordinator Posko Satgas Covid-19 Kelurahan Kamali Pentalluan, Kamis 09 Juli 2020.

Bantuan sayur yang diserahkan berupa labu, kangkung dan sawi yang akan dibagikan secara merata bagi warga yang berada dalam wilayah isolasi.

Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Tana Toraja Salvius Pasang mengatakan sayur-mayur dari Dinas Pertanian ini merupakan produk dari program penguatan ekonomi kerakyatan dalam rangka menjaga ketersediaan Pangan ditengah Pandemi Covid-19 yang menjadi program Dinas Pertanian selama Pandemi Covid-19.

Sebelumnya, Satgas Covid-19 Tana Toraja telah menerbitkan Surat Edaran yang meminta satu RT yakni RT 001 Paku jln. Tongkonan Ada’ Kelurahan Kamali Pentalluan melakukan isolasi wilayah menyusul munculnya kluster penularan Covid-19 di wilayah tersebut yang kini berjumlah 13 orang positif Covid-19.

(Sumber : Media Center Satgas Covid-19 Kabupaten Tana Toraja)

Categories:

Tags:

No responses yet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Data Covid-19 Tana Toraja
1091

JUMLAH STATUS

257

ODP

782

OTG

9

PDP

43

POSITIF

40

SEMBUH

1

MENINGGAL

POSKO

Jl. Pesanggrahan No. 1, Makale

HP. 0823 4627 0175

Tana Toraja

#IinformMyself